Categories
Movie Reviews

Review Trailer Film Ali & Ratu-Ratu Queens

Home » All Articles » Movie Reviews » Review Trailer Film Ali & Ratu-Ratu Queens

Fans Dilan bisa kembali melepas rindu dengan Iqbaal Ramadhan di film barunya Ali & Ratu-Ratu Queens, nih!

Film terbaru garapan Lucky Kuswandi ini menjadi film orisinal Netflix terbaru yang akan tayang bulan 17 Juni mendatang. Telah ada teaser & trailer resmi dari Netflix yang bisa kita intip, nih!

Pada Teaser pertama yang resmi dikeluarkan, Ali, diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, mengagetkan perkumpulan keluarga besar dengan inisiatifnya untuk bertemu Ibunya di New York yang disusul oleh celetuk tanda tidak setuju.  Selanjutnya, tampak Ali yang sedang mencari Ibunya di New York mengunjungi tempat tinggal para perempuan yang sempat tinggal bersama sang Ibu.

Sekelompok perempuan unik tersebut kemudian membantu Ali di New York. Ada tante Party (Nirina Zubir), Ance (Tika Panggabean), Chinta (Happy Salma), dan Biyah (Asri Welas). Selain itu, Ali juga bertemu dengan Eva yang diperankan oleh Aurora Ribero. Teaser ini ditutup dengan berbagai potongan pengalaman berbahagia yang Ali alami selama pencarian Ibunya.

Gambaran film Ali & Ratu-Ratu Queens tampak menjadi lebih lengkap di trailer resminya. Dibuka ketika Ali yang masih kecil menghabiskan waktu bersama Ibunya, yang diperankan oleh Marissa Anita, dan bercerita tentang mimpinya untuk hidup di New York. Ketika Ali sudah beranjak dewasa, Ali menemukan surat-surat dan tiket pesawat dari Ibunya yang disembunyikan oleh tantenya. Dengan mantap, Ali kemudian terbang ke New York untuk mencari Ibunya.

Ali menuju ke sebuah kontrakan yang ditinggali oleh lima perempuan Indonesia, tante Party, Ance, Chinta, Biyah, dan Eva. Mereka mengaku sempat tinggal bersama Ibunya Ali, Mia, dan memutuskan untuk bersama-sama membantu Ali mencari Ibunya di New York, hanya dengan berbekal foto. Trailer diakhiri dengan pertemuan Ali dan Mia, yang tampak terkejut ketika melihat anaknya datang menghampirinya.

Dari trailer ini tergambarkan kisah drama yang penuh harapan terbalut oleh nuansa komedi. Ditulis oleh Gina S. Noer yang juga menulis Keluarga Cemara (2018) dan Dua Garis Biru (2019). Dimainkan oleh nama-nama artis nasional papan atas, Film Ali dan Ratu-Ratu Queens sepertinya akan menjanjikan untuk masuk ke daftar tonton di Netflix!

By Retina's writer

Meliput Dunia Perfilman Indonesia via Data Storytelling & Visualisation

View Archive

Leave a Reply

Your email address will not be published.