Categories
Fun Fact

Perbandingan Harga Nonton Layanan Streaming di Indonesia

Home » All Articles » Fun Fact » Perbandingan Harga Nonton Layanan Streaming di Indonesia

Halo Retiners!

Sepanjang PPKM kemarin, tim Retina kebingungan banget mencari-cari aplikasi untuk nonton film yang pas dengan selera masing-masing. Karena ada banyak banget pilihan, dan kalau dilihat-lihat keunggulannya berbeda-beda. Belum lagi kalau harus alokasi budget. Kan nggak mungkin kita cuma pilih satu atau dua aplikasi, ‘kan?

Akibat masalah ini, tim Retina jadi mencoba untuk memilah-milah aplikasi menonton yang ada di Indonesia dan menyusunnya dalam bentuk infografis. Coba cek, apakah layanan langganan kalian ada di sini:

Perbandingan Harga Nonton Layanan Streaming Service di Indonesia.

Emang selain Netflix & Disney, ada apa lagi ya? Yuk simak di bawah!

Daftar layanan dan harga per aplikasi
Layanan dan harga aplikasi

Dari 16 aplikasi menonton, aplikasi dengan harga berlangganan paling murah ada di WeTV, semetara yang paling mahal ada di Prime Video. Ada juga aplikasi yang memiliki harga langganan yang sama, tinggal pilih deh mau langganan yang mana sesuai budget per bulan kalian.

Untuk yang ingin menonton dengan harga satuan, kalian bisa memilih Klik Film atau Bioskop Online. Kedua pilihan ini membantu banget untuk kalian yang tidak punya waktu, sehingga jarang nonton film.

Kalau masih bingung, kita juga memberikan faktor-faktor keunggulan masing-masing aplikasi streaming. Boleh di cek, kira-kira selera kalian sesuai dengan aplikasi mana, nih?

Layanan Streaming di Indonesia berdasarkan Kesukaanmu!

Layanan Streaming sesuai selera
Pilihan sesuai selera

Tentunya dari setiap aplikasi juga menyediakan pilihan yang lebih beragam daripada yang diunggulkan. Untuk informasi yang lebih detail, kalian boleh share juga ya di kolom komentar. Semoga artikel ini membantu kalian dalam menentukan pilihan aplikasi menonton yang cocok ya!

By Retina's writer

Meliput Dunia Perfilman Indonesia via Data Storytelling & Visualisation

Leave a Reply

Your email address will not be published.